Jumat, 03 September 2010

Alat-alat Pertanian dan Cara Meningkatkannya

> Sickle/arit.
> Hoe/cangkul.
> Ax/kapak.
> Hammer/palu.
> Watering Can/ember penyiram.

Untuk dapat diupgrade, "experience" dari alat-alat tersebut harus mencapai minimal 100% (maksimal 400%). Cara untuk menambah experience tersebut dengan cara memakai alat-alat tersebut terus-menerus.

Kalau sudah mendapat experience yg cukup, kamu memerlukan "ore" untuk mengupgrade alat-alatmu menjadi lebih bagus. Ore tersebut bisa kamu cari di Spring mine (gua di dekat kolam air panas). Semakin dalam kamu menambang, semakin mudah untuk mendapat ore yg langka (Gold Ore, Mystrile Ore).

Berikut ore-ore yg bisa digunakan untuk mengupgrade alat-alat:

> Cooper Ore (ore berwarna oranye), dapat mengupgrade alat-alatmu yg experience telah mencapai 100%. Minta diupgrade alat-alatmu dengan Cooper Ore kepada Saibara Blacksmith, harganya 1000G.

> Silver Ore (ore berwarna perak), dapat mengupgrade alat-alatmu yg experience telah mencapai 200%. Minta diupgrade alat-alatmu dengan Silver Ore kepada Saibara Blacksmith, harganya 2000G.

> Gold Ore (ore berwarna emas), dapat mengupgrade alat-alatmu yg experience telah mencapai 300%. Minta diupgrade alat-alatmu dengan Gold Ore kepada Saibara Blacksmith, harganya 3000G.

> Mystrile Ore (ore berwarna biru), dapat mengupgrade alat-alatmu yg experience telah mencapai 400%. Minta diupgrade alat-alatmu dengan Mystrile Ore kepada Saibara Blacksmith, harganya 5000G.

1 komentar:

  1. Jadi, apakah saya bisa meloncat gitu mas?
    Kalau misalnya saya udah bisa mengupgrade 4x lipat, apakah saya harus mengupgrade dimulai dari upgrade pertama, atau bisa langsung upgrade terakhir ya mas?
    Mohon pencerahannya.

    BalasHapus